Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Tuesday, December 1, 2015

Nasehat Jika Tim Sepakbola Kesayanganmu Kalah

You can change your wife, your politics, your religion, but never, never can you change your favourite football team. - Eric Cantona

Bagi sebagian orang, sepakbola adalah segalanya. Sepakbola adalah agama mereka. Sepakbola adalah hidup mereka. Maka jangan heran kalo ada cowok yang ngomong sepakbola lebih penting daripada cewek. Mungkin cowok itu memang fanatik atau bisa jadi dia cuma seorang jomblo.

Nah, bagaimana jika tim sepakbola kesayangan kamu kalah? Bagaimana jika tim kesayangan kamu gak pernah menang dalam kompetisi apapun selama seratus tahun terakhir? Bagaimana jika kamu ditolak terus sama cewek? Apa yang akan kamu lakukan? Apa yang harusnya kamu lakukan?

1. Tegakkan kepalamu, kawan!

Bagi fans abal-abal, kalah itu haram hukumnya. Mereka gak akan pernah terima kekalahan. Biasanya ada yang langsung ganti tim, ganti nama, ganti muka, ganti pacar, atau ganti kelamin kalo misalnya tim kesayangan mereka kalah.

Tapi bagi fans sejati, mereka akan tetap mendukung tim kesayangan mereka walau timnya gak pernah menang. Jadi jika tim kesayangan kamu kalah, sebagai fans sejati, tetap tegakkan kepalamu, tetap dukung tim kesayangan kalian.

Keep your head up, guys... You'll never walk alone! *kecuali jomblo*

2. Tanding Ulang di PES (BALAS DENDAM!)

Dendam itu manusiawi, dude. Wajar jika kamu dendam pada tim yang ngalahin tim kesayangan kamu. Wajar jika kamu gemes pengen mutilasi pemain yang ngegolin ke gawang tim kamu.

Nah, dendam kamu ini bisa disalurkan di permainan PES (game sepakbola). Kamu bisa membalaskan sakit hati kamu dengan tanding PES melawan anak SD. Jadi misalnya Liverpool kalah 0 - 3 dari Real Madrid, kamu tanding ulang di PES memakai tim yang sama. Skornya bisa berubah 17 - 0 untuk kemenangan Liverpool (kalo ngelawan anak SD). Sakit hati kamu bisa sedikit terobati.

3. Tidur!

Biasanya ada yang banyak bacot sebelum pertandingan dimulai. Update status macam-macam, ngetwit ngehina dan ngeremehin tim lawan (perang urat syaraf). Kalo kamu melakukan itu... Well, pura-pura gila aja pas tim kamu kalah. Kalo mental kamu gak kuat buat menghadapi bully-an dan caci maki, buruan pindah negara gih...

Tidur adalah cara ampuh apalagi rata-rata pertandingan sepakbola berlangsung pada malam hari, jadi kalo selesai pertandingan, tinggal tidur aja. Putuskan semua koneksi internet, saluran komunikasi dengan dunia luar. Kamu hanya perlu tidur.

 4. Ketemu Pacar

Yup, ngobrol dengan pacar bisa membantu menenangkan jiwa kita yang lagi terluka karena kekalahan. Suara dan wajah pacar punya kekuatan untuk bisa meredam emosi. Apalagi kalau dia udah ngejilat bibir sendiri. Kalo yang nobar bareng pacar, bisa langsung pacaran sehabis nobar. Kalo yang LDR, bisa nelpon pacar. Kalo yang jomblo, terserah kamu deh mau ngapain.

Karena ketemu pacar, jadinya kamu bisa ngelupain kekalahan. Kamu juga bisa nangis di depan pacar, sekalian modus biar dipeluk.
Tapi kalo pacar kamu justru ngungkit-ngungkit kekalahan, apalagi ikut ngebully... UDAH, PUTUSIN AJA! SURUH PULANG JALAN KAKI!!!
*Sumber : Burung Kumkum

0 comments:

Post a Comment

Followers

10 Top Post

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Mohon ikuti saya

Powered by Blogger.