Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Tuesday, December 1, 2015

Ciri Jomblo Berkualias


 Dear, Jomblo.
Gue tau kok gimana rasanya sendiri menjalani kehidupan sehari-hari. Meskipun pada hakekatnya ada keluarga atau punya banyak temen, tapi tetep aja terasa sepi kalo nggak ada seseorang yang spesial. Nggak ada yang ngingetin buat ngemut pensil, menambal jalanan yang rusak, juga niup ban mobil yang kempes.
Ngenes memang karna selalu dianggap makhluk yang dirundung kesepian. Tetapi jangan karna anggapan tersebut, kamu putus asa. Sesungguhnya kamu lebih mahal daripada mereka yang pacaran dengan kepura-puraan.

Tamat.

Kalo ngomongin jomblo gini nggak tau kenapa jari sama otak gue bekerja sangat kompak. Nulis jadi lancar, nggak ada ide yang terhambat. Mungkin karna sedang menduduki status ini juga. Hiks.

Gue punya temen yang belum bisa move on dari sang mantan. Doi masih sering inget kenangannya dulu saat bersama seseorang yang sekarang udah jadi kepunyaan orang lain. Lewat curcol yang dilontarkannya ketika ngumpul, gue jadi tau masalah ini. Masih sayang, katanya.

Come on, masih banyak yang lebih baik dari dia. Mending tinggalin, masuk deh ke hati abang.

Kadang juga doi suka baper terhadap apapun yang dibaca, diliat, dan didengar. Mungkin emang efek jomblo yang udah lumayan lama. Wajar sih selama masih dalam ambang batasnya aja, nggak menjelek-jelekkan pacar si mantan contohnya.

Intinya, jangan membuat diri kamu seakan-akan rendah di mata orang lain. Berikut menurut gue ciri-ciri jomblo yang berkualitas :

1. Nggak iri melihat orang lain pacaran
2. Menyibukkan diri dengan membuat karya
3. Tampil trendy dan up-to-date

This is the end of the post.. Ketiga point di atas bisa kamu jadikan sebagai motivasi buat maju untuk membuat seseorang yang pernah menyia-nyiakan kamu akan menyesal di kemudian hari. #SALAMJOMBLO
Sumber : Mukhsin Pro

  8 comments:

  1. Wah mantap hahaha, izin share ya gan

    ReplyDelete
  2. sedih liat jones mencoba membahagiakan dirinya sendiri..
    semangat yaaa gan.. :D

    ReplyDelete
  3. gpp jomblo gan yang pntng tba2 nyebar undangan.eheheheh

    ReplyDelete
  4. saya banget tuh jomblo berkualitas :v hohoho :D

    ReplyDelete
  5. jadi jomblo juga harus bangga ya gan.

    ReplyDelete

Followers

10 Top Post

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Mohon ikuti saya

Powered by Blogger.