Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Tuesday, December 1, 2015

Tipe Teman BBM yang Ngeselin

Kalau lagi stres mikir tugas kuliah yang tak terhingga sepanjang masa seperti kasih ibu, saya suka nyari distraksi demi kesehatan otak. Jangan sia-siakan hidupmu dengan mikir tugas kuliah, apalagi cuma buat mikir pacar kamu yang LDR'an, yang sedang selingkuh sama orang lain.
 
Nah, kali ini saya ingin ngasih tahu tipe-tipe teman BBM yang ngeselin. Sekarang Blackberry Messenger tidak lagi menjadi aplikasi eksklusif buat pengguna BB saja melainkan pengguna Android dan iPhone bisa juga menggunakan aplikasi ini. Padahal dulu ada yang sok anti BBM, tapi pas BBM tersedia untuk Android dan iPhone, mereka promosi PIN berjamaah di media sosial.

Ah, sudahlah...

Well, saya curiga ada konspirasi besar. Iya, biar RIM bisa menjaring lebih banyak pengguna, lalu Amerika bisa menyadap lebih banyak orang melalui BBM. Ah, sudahlah... Urus saja tugas kuliahmu.

Oke, langsung saja, berikut ini adalah 5 tipe teman BBM yang Ngeselin tingkat Provinsi.

1. Gak pernah balas BBM

Saya gak pernah ngerti dengan manusia jenis ini. Pernah gak sih, ada orang nge-invite kamu di BBM padahal kamu gak kenal (tapi dalam hati senang banget karena ada yang nge-invite. Biasanya kan kamu yang nge-invite orang. IYA KAN? IYA KAN?), apalagi DP-nya bisa bikin kamu mimpi basah. Nah, pasti kamu penasaran kan... pengen kenalan kan... terus kamu ngirim chat ke seberang sana dengan penuh percaya diri, "Hai..."

Dan BBM kamu gak pernah dibalas sampai akhir zaman... 

2. Suka Broadcast 

Ini adalah tipe manusia yang baru menemukan fungsi Broadcast (dan tampaknya sebagian dari mereka terlambat datang waktu pembagian otak). Sampai sekarang, masih saja ada yang suka ngirim BC yang isinya sampah. Salah satunya seperti gambar di bawah ini... 
Oke, gak masalah kalau cuma sekali dan dilakukan oleh satu orang saja. Tapi bagaimana kalo ada belasan orang BC seperti itu? Kesel kan? 

3. Alay

Jenis yang satu ini, perkembangbiakannya tidak terbendung lagi, tidak bisa dikendalikan. Kayaknya perlu ada program pemusnahan massal untuk jenis manusia ini. Eh, tapi saya juga dulu alay lho...

Nah, definisi alay menurut saya itu orang-orang yang masih pake CAPSLOCK on-off (huruf besar, huruf kecil) dan yang masih gak bisa bedakan mana angka dan mana huruf. Ini ngeselin karena berbahaya buat kesehatan mata. Apalagi sampe alay-nya menular.

4. Suka pasang DP Horor

Biasanya ada yang suka iseng pasang DP pocong atau kuntilanak dan sebangsanya kalo malam jumat atau pada malam hari. Yang ngeselin tuh kalo tiap hari dia masang DP setan terus. Biasanya para cewek suka protes kalo merasa terganggu. Ada yang terang-terangan negur langsung atau ada yang main cara halus, langsung Delcon. Nah, kebetulan saya salah satu korban delcon. Padahal saya cuma pasang DP muka sendiri lho...

5. Suka pasang DP Mesra  

Yang terakhir ini biasanya dikutuk berjamaah oleh barisan para jomblo. Lagi nyantai gitu, baring-baring sendirian di kasur pas malam minggu, terus ngecek recent updates tiba-tiba ada yang pamer foto lagi gandengan atau lagi pelukan atau bahkan lagi ciuman ama pacar.

KESEL KAN, MBLO?

Itu dia tipe-tipe teman BBM yang ngeselin. Kalo kalian merasa punya teman dengan tipe seperti di atas, KHUSUSNYA YANG NOMOR LIMA, udah... hapus aja dari kontak BBM.

*Sumber : Burung Kumkum

  3 comments:

  1. bener gan nyeselin tuh add bbm cuma rame karena BC nya aja

    ReplyDelete
  2. Klo ane mah lgsg gue DC kontaknya.
    Www.farpunya.blogspot.com

    ReplyDelete

Followers

10 Top Post

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Mohon ikuti saya

Powered by Blogger.