Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Tuesday, December 8, 2015

Kenapa Orang Suka Pakai Baju yang Itu-Itu Terus

Kamu pastinya pernah liat dong orang yang suka pake baju itu-itu terus? Nah kamu pasti bertanya-tanya deh,"Kenapa sih pake baju itu terus?" Sebenernya sih itu hak orang tersebut sih buat pake baju apapun yang dia suka, dan bukan urusan kamu juga. Tapi kan kamu juga manusia biasa yang gak lepas dari rasa kepo. Oleh karena itu MBDC berusaha ngasih tau nih ke kamu alasan kenapa orang suka pake baju itu-itu terus.

Gak Punya Baju Lagi

Coba kamu perhatiin bajunya baik-baik. Kalau ternyata bajunya agak kotor dan sedikit bau, berarti bajunya emang cuma itu doang, dan dia juga gak sempet nyuci tuh baju. Kasihan sih. Mendingan kamu kasih baju kamu yang masih layak gih ke orang tersebut.
 
Baju yang Lain Kekecilan dan Belum Sempet Beli Baju Baru

Kalau yang ini karena alasan fisik. Sebenernya bajunya ada banyak banget di lemari, tapi apa daya berat badan gak lagi bersahabat dengan baju-baju tersebut. Akhirnya yaudah, yang dipake baju yang masih muat aja. "Kenapa gak beli baju baru?" Mungkin belum gajian, atau malah emang gak pernah gajian alias nganggur. Sedih

Emang Suka Pake Baju yang Itu Aja

Kadang ada juga sih orang yang sebenernya bajunya banyak (mungkin jauh lebih bagus) dan semuanya masih muat tapi lebih milih baju yang itu-itu aja buat dipake. Biasanya sih ini karena faktor bajunya nyaman banget dipake. Kamu pasti ada kan ya baju yang saking enaknya di badan dan akhirnya sering banget kamu pake?

Sebenernya Ganti

Tapi baju dengan merk dan model yang kayak gitu punya banyak. Nah tipe orang yang kayak gini sih gak usah kamu kasihanin, karena dia ngelakuin ini atas dasar statement. Trus harga bajunya juga bisanya sih mahal. Contohnya kamu liat aja tuh Steve Jobs. Bajunya sama terus kan!
 
Belom Pulang ke Rumah

Faktor lain yang bikin orang pake baju itu-itu aja bisa disebabkan karena orang tesebut belum sempet pulang ke rumahnya. Ya mungkin selama ini dia lagi ngumpet di kosan pacarnya. Trus baju yang dibawa cuma sedikit. Ya maklumin aja lah ya, namanya juga anak muda.

Belom Kering
Yang kayak gini bisa kamu temuin di musim-musim hujan kayak sekarang ini sih. Sebenernya bajunya sih banyak banget yang bagus-bagus, tapi ya semuanya masih basah karena sang matahari tak kunjung menunjukan tajinya. Akhirnya baju yang harusnya udah harus dicuci jadi ditahan-tahan dulu, takut gak ada baju lagi.
 
Udah Kering Tapi Gak Ada Duit Buat Ngambil Bajunya

Kasihan. Cuma kata itu yang bisa mengungkapkan nasib seorang anak kost di akhir bulan. Semua baju bagus masuk ke laundry dan siap untuk diambil. Tapi apa daya kalau gaji sudah tiada, dan uang kiriman orangtua pun tak kunjung tiba. Ya udah deh baju yang ada dieman-eman, gak dicuci demi bisa pake baju. Gatel dikit gak apa lah ketimbang telanjang.
 
Mungkin Dia Satpam
Satpam sih seragamnya cuma itu-itu aja emang. Jadi kalau tiap hari bajunya selalu putih biru atau biru-biru, ya gak usah kamu pusingin. Lagian daripada mikirin kenapa satpam bajunya gitu-gitu terus, mendingan kamu mikirin tuh orang-orang yang lagi sidang di MKD kenapa kayak anak SD.

Gimana, udah kejawab belum kenapa orang suka pake baju itu-itu terus? Kalau belum, coba deh kamu tanya ke Ebiet G. Ade.  

Mungkin Dia Nobita

Coba kamu perhatiin baik-baik. Orang yang bajunya gak pernah ganti itu gampang molor gak? Atau dia cengeng gak? Trus nilai ulangangnya selalu jelek gak? Kalau iya, berarti dia Nobita. Wajar lah kalau dia gak pernah ganti baju.

*Sumber : Males Banget

  4 comments:

Followers

10 Top Post

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Mohon ikuti saya

Powered by Blogger.