Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Thursday, December 3, 2015

Berikan Aku Makan

 Udah hampir dua bulan gue mengalami hal yang paliing disenengin cewek: kurusan. Sinting. Kerjaan baru ini emang bikin lemak gue berkurang drastis. Sebenernya bukan karena kerjannya sih, tapi gara-gara lokasi kantor yang jauhnya bikin orang pengin jerit-jerit di tengah jalan. Bayangin aja, dalam sehari, gue bisa menghabiskan waktu di jalan selama 5 jam. Mari gue ulang biar keren. 5 JAM PERJALANAN KAMPRETTT!!

Lebih jauh lagi, kalo diitung-itung. Ini berarti dalam setahun gue menghabiskan waktu di  jalan selama 365x5 jam. Atau sama dengan 1825 jam. Atau sama dengan 76 hari. Atau sama dengan 2 setengah bulan. 2 SETENGAH BULAN DI JALAN. Naik motor. Macet-macetan. Melihat hal ini, gue yakin, gak sampe setahun gumpalan pantat gue udah ilang satu.

Imbas dari lamanya perjalanan ini jelas berakibat pada jam berangkat dan pulang kerja gue. DAN TEPARNYA GUE DI RUMAH. Setiap pagi (pukul tujuh pagi) gue bangun buru-buru dan gak sarapan. Pulangnya bisa jam setengah sepuluh. Gak jarang gue langsung ketiduran saking capeknya di jalan. Ini juga ngebuat gue jadi gak sempet ngapa-ngapain. Di kamar gue aja masih ada bekas kaleng kopi sisa minggu lalu. Masih ada pecahan beling yang gak sengaja gue jatuhin dari atas meja empat hari lalu. Karena capek dan kurang makan, walhasil gue sekarang kurus dengan mengenaskan. Selain menjadi Ibukota, tampaknya Jakarta dapat dijadikan sebagai alat diet yang efektif.

Kondisi ini diperparah dengan gak adanya nyokap di rumah. Sejak minggu lalu nyokap berangkat haji, di rumah semakin minim makanan. Kadang di tengah malam gue mencoba buka kulkas, ngintip sisa makanan yang ternyata gak ada apa-apa. Sedih. Kalau di film-film, ngeliat si tokoh terperosok sendirian gak punya makanan, neneknya langsung sigap membawakan makanan berdus-dus dari kampung halaman. Kalau hal itu kejadian di gue, yang ada malah serem. Gak mungkin juga nenek gue bangkit dari kubur terus jajanin gue momogi ke warung rokok.

Intinya adalah: Kasih gue makanan!! Huhuhuhu. Sekarang gue jadi kurus. Ini sudah pasti akan mengurangi tingkat kemachoan gue. Otot-otot gue yang aduhai ini pasti akan mengendur dengan cepat.

*Sumber : Keribo

  7 comments:

Followers

10 Top Post

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Mohon ikuti saya

Powered by Blogger.