Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Wednesday, December 9, 2015

Jenis-Jenis Film Bokep dan Kepribadian Penontonnya

Lagi-lagi MBDC ngajarin kamu buat mengenal kepribadian seseorang lebih jauh, cuma alat indikatornya kali ini adalah jenis-jenis filbo. Film bokep adalah suatu tontonan yang menjurus ke arah pergejolan. Film bokep sendiri sama kayak film-film pada umumnya, terbagi-bagi gitu genrenya. Kalo sebelumnya genre bokep udah dibahas, kali ini MBDC akan membahas berbagai genre bokep dan kepribadian penontonnya!

BDSM

Kependekan dari Bondage & Discipline / Sadism & Masochism sebuah genre gabungan antara aspek-aspek tersebut. Biasanya tuh BDSM lekat dengan adegan dimana si cewek (atau cowok) diiket dan disiksa gitu.

Kalau kamu demen BDSM, kemungkinan tuh kamu demen yang anti-mainstream gitu, pengennya mendominasi pasangan. Dan bisa dibilang, kamu itu rela berseneng-seneng atas penderitaan orang. Jujur sampe sekarang MBDC sih ngerasa jijik sama BDSM, bisa dibilang, BDSM terlalu liar buat MBDC. Eh neng dara demen sih.

SoftCore
Ini adalah genre yang bahkan cewek-cewek masih bisa nonton. Disini, suka ada jalan ceritanya dikit gitu, dan biasanya si cowok dan cewek main dengan penuh gairah. Boleh dibilang, ini adalah satu-satunya genre yang bisa dijadikan refrensi untuk having sex beneran. Secara normal.

Kalau cowok demen genre ini, artinya dia tuh gentlemen, dia demen yang anggun-anggun gitu. Bahkan untuk ukuran having sex aja, dia milih buat memperlakukan wanita secara lembut. Asik.

HardCore

Kebalikan dari SoftCore, ini versi extreme nya gitu. Sebagian sih ada ceritanya, tapi dikit banget. Di genre ini, si cewek keliatan agak tersiksa karena kejantanan si cowok. Entah karena ukuran si cowok yang terlalu besar, atau karena gaya nya aneh-aneh. Hardcore sendiri gak jarang menggunakan alat bantu, jatohnya mirip BDSM Cuma gak sebegitunya.

Yang demen Hardcore tandanya dia gak pernah puas sama pasangan. Dia selalu pengen lebih. Dia bahkan gak peduli kalau pasangannya harus mengorbankan banyak hal buat dirinya. Ckckck jahat banget sih.

MILF

MILF (Mother I’d Like to F*ck) adalah genre filbo yang random menurut MBDC, kadang, disini si mama yang diceritain masih sekitar awal 20an akhir gitu, yang notabene nya masih hot juga. Intinya, film genre ini menceritakan si aktor hooh-an sama mama temennya, mama-mama random yang hot, atau bahkan mamanya sendiri.

Ada indikasi mother complex dan kecenderungan untuk suka sama yang lebih tua buat orang yang demen nonton MILF. 

Parody

Suatu hari kamu lagi iseng nyari cerita tentang star wars dari suatu website random. Kok Leianya beda ya? Eh Han Solo sama Luke nya juga beda! Loh, loh, kenapa ini? Kok Leia tiba-tiba di pegangin gitu. Nah loh. Kamu buka apaan itu hoy! Ada papa mama kamu disebelah! Yak loh. Yaudah deh.

Kalo kamu suka genre parody, berarti kamu anaknya suka membohongi diri sendiri. Kamu suka melakukan sesuatu, tapi gak mau mengakui kamu melakukan itu. Dibuktikan dengan kamu nonton bokep, tapi masih sok-sok dengan kedok pake nonton film beneran yang diparodiin.

Gitu deh dari kita. Ada yang mau ngelengkapin? Sebenernya masih banyak sih genre nya kayak Incest, gay/lesbian, atau self orgasm. Cuma kalo ditulis semua, ntar kamu TLDR, terus komennya malah bahas yang laen. Tambahin sendiri deh di komen, sekalian di jabarin. Kali-kali aja kalau MBDC baik bakalan dikasih kaos.

*Sumber : Males Banget

  13 comments:

  1. wah
    dokter apa psikolog gan :v

    ReplyDelete
  2. Wah ini blogger apa prikolog sih???

    ReplyDelete
  3. kwokwo ane gx suka semua gan :v bagus anime dari pada yang human :v

    ReplyDelete
  4. softcore leh uga nih buat referensi hahaha nice post gan, omes semuaa ini :D

    ReplyDelete
  5. Lebih enak yang mana ya... Hihihi...

    ReplyDelete
  6. pecinta bdsm ini wkwkw :v soalnya seru gan wkkw :v

    ReplyDelete
  7. Baru tau, wkwkwkwk :v

    ReplyDelete
  8. yang soft yang seru kwwkkw

    ReplyDelete
  9. tau darimana gan haha kok tau banget?

    ReplyDelete
  10. gw suka MILF !!!!
    Wkwkwkwkkw
    julia ann

    salam kenal dari http://ekienglandmuse.blogspot.co.id/2015/12/hari-ibu-2015.html

    ReplyDelete

Followers

10 Top Post

Pengunjung

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Powered by Blogger.