Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Wednesday, December 2, 2015

Jangan Asal Update

Mungkin tahun ini, bulan ini, minggu ini, hari ini, jam ini, menit ini, detik ini, kita tak bisa lepas dari sosmed. Bahkan ada sebagian orang yang mentransfer hampir semua kegiatannya di dunia ke sosmed. Saya belum tahu apakah orang yang meninggal baru-baru ini sudah bisa mentransfer kegiatannya di akhirat. Apakah di akhirat sudah ada jaringan 4G? Wallahu a'lam. Mungkin bagi yang ketakutan nanti di akhirat internetnya lemot bisa mencoba-coba berkunjung ke situ.
        
Sosial media juga sering dipakai sebagai ajang pamer, pamer tempat misalnya, istilah gaulnya itu check-in. Ada yang check-in di mall, di restoran, kafe, bandara, sampai WC-nya bandara. Dan yang paling mainstream sekarang itu adalah check-in di rumah lalu bilang "alone" di malam minggu. Sudah jomblo, pamer lagi... Tapi mirisnya yang sering begitu tuh cewek. Apa untungnya coba? Memang kalau check-in begitu jodoh kamu bisa datang dari langit terus menemani kamu? Yah tidaklah...

Tapi sadar tidak sih, kalau dunia sosmed itu luas satu update bisa berkembang kemana-mana? Sadar tidak sih kalau yang di sosmed itu belum tentu semuanya baik-baik, belum tentu semuanya cuma melihat check-in kamu, bagaimana kalau dia datang di rumahmu?

Kalau saya sih menyarankan jangan update sembarangan. Takutnya dibawah sampai akhirat(itupun kalau internetnya ada). Kan tidak lucu kalau lari dari neraka tapi tidak sengaja check-in di tengah perjalanan ke surga. Diburu malaikat, didapat, dimasukin lagi ke neraka.

Sumber : Agung Alif

  2 comments:

  1. trimakasih infonya... bermanfaat sekali buat saya.

    ReplyDelete
  2. okee, jadi nggak boleh sembarangan update di medsos yah hehehe... sip. makasih bro...sangat membantu banget

    ReplyDelete

Followers

10 Top Post

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Mohon ikuti saya

Powered by Blogger.