Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Wednesday, December 23, 2015

Hal yang Kamu Gampangin Tapi Ternyata Susah

Ada banyak hal di dalam hidup ini yang kamu rasa mudah untuk dilakukan, padahal sebenarnya susah atau ribet. Ini yang berhasil dikumpulkan:

Beli Tiket Liburan

Ini sih udah standard banget nih, keliatannya gampang gak sih beli tiket pesawat doang? Tapi jadi susah karena kamu punya kerjaan yang mengharuskan kamu mikirin jadwal liburannya kapan, cuti masih ada gak nanti sisanya? Sama siapa ke sana? Banyak pertimbangannya yang ujung-ujungnya malah bisa bikin gak jadi berangkat bahkan.

Nentuin Makan di Mana

Ini biasanya sering terjadi sama pasangan-pasangan gitu, yang cowok nanyain makan di mana, ceweknya bilang terserah, tapi tiap cowoknya ngasih saran makan di mana, ceweknya gak mau terus, tapi gak ada solusi? Pusing kan? Ya mudah-mudahan aja ceweknya chakep jadi bisa dimaafin. CHAKEP kayak hasil foto pake kamera handphone yang bagus gitu 5 megapixel.

Nyanyi

Yang ini agak-agak bahaya nih, ada beberapa orang yang pede banget nyanyi padahal suaranya ancur banget! Kan ganggu! Yaaa keliatannya sih nyanyi itu cuma tinggal buka mulut terus ngomong tapi bernada. Gampang? Gak sama sekali. Nih coba kamu dengerin, kalo bisa nyanyi tuh yang kayak gini! Kamu bisa gak kayak gini?

Cari Pacar

Nah kalau yang ini super tricky, apalagi buat kamu yang cewek. Jangan dikira gegara kamu cakep terus jadi bisa cepat gitu dapet pacarnya, gak juga lho! Gegara kamu cakep itu justru yang bikin susah, cowok jadi pada minder takut gitu deketin kamu. Serba salah! Yang udah jelas CEPAT itu sih internet koneksi handphone yang udah pake 4G LTE dongs! Ah bisa aja nih nyambunginnya!

Cari Uang

Yang ini bakal keliatan gampang kalau kamu ngeliatnya ke tukang minta-minta, pak ogah ataupun tukang parkir di jalanan. Kok nyari duit gampang banget ya? Tinggal “Rus! Rus! Ri! Ri! Op!” dapet duit, itu juga teriaknya sambil duduk di pojokan adem. Tapi kamu harus sih cari kerjaan yang bonafide, biar masa depan kamu cerah, CERAH kayak layar handphone yang super amoled gitu, keren!

Pose Split

Ini sih langsung nobatin ini salah satu hal tersulit untuk dilakukan. Suka liat banyak orang yang jago banget dari berdiri, loncat terus langsung bisa split dengan gampangnya, aslinya mah susah banget. Ini cobain aja, palingan ada yang celana robek sama paha keseleo. Gak gampang sama sekali!

Nge-Dance

Banyak di luar sana yang ngira nge-dance itu gampang, toh tinggal pakein lagu terus gerakin badan doang, apa susahnya sih? Susah tau! Kalau kamu memang dancer sejati kayak orang-orang ini nih mereka tuh latihannya rutin, gak cuma sesekali doang, ada fisiknya juga gitu. Makanya ayo dong buka ini terus di-vote hasil karya mereka yang udah susah nge-dance bagus-bagus.

Itu aja dulu, sebenernya masih banyak sih yang keliatannya gampang tapi ternyata susah. Eh tapi kamu tadi baca pasti liatkan tuh ada CHAKEP, CEPAT dan CERAH, itu semuanya bisa kamu dapetin di Samsung Galaxy J2 lho! Kerenkan? Udah beli ajah, penulis saja ini ngetiknya pake HP lho! Hehehehe.

Nah terus menurut kamu apalagi nih yang keliatannya gampang tapi susah? Coba dong di share di comment yah biar kami bacain satu-satu, nanti ada award lho buat comment terbaik, dapet upvote doang tapi, hahaha.

*Sumber : Males Banget

  12 comments:

  1. hahaahha ternyata betul juga gan, postingannya keren dah :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Nyanyi yg paling ane ga bisa :v

    ReplyDelete
  4. Haha.. Makan dimana yang? Terseraaah..

    ReplyDelete
  5. Keren postnya gan sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  6. Bener jugaa, terkadang apa yang dimimpikan tidak sesuai dengan realita wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Aduh .. Aduh hahaha ada-ada aja ini admin :D

    ReplyDelete
  8. blog kamu mantep banget. kalau ada waktu mampir yuk ke blog ku. dan aku tunggu Follbacknya awas gk follback ( Ngancem) hehehe :D

    ReplyDelete
  9. cari pacar itu emang sulit kalo mental kagak jelas :v

    ReplyDelete
  10. Cari pacar belum pasti, tapi kalo cari istri lebih berani.

    ReplyDelete
  11. cari pacar memang sulit gara-gara kena tikung terus :'(

    ReplyDelete
  12. cari istri aja lgsng ribet klo pacaran dlu

    ReplyDelete

Followers

10 Top Post

Pengunjung

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Powered by Blogger.