Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Friday, December 25, 2015

Hal yang Menurut Cowok Keren Padahal Bikin Cewek Ilfeel

PDKT adalah masa paling krusial di mana cewek-cewek mencapai tahap gampang ilfeel paling maksimal. Gerak-gerik cowok dalam masa tersebut sangat menentukan keberhasilan untuk mendapatkan sang pujaan hati. Sadar atau tidak sadar kamu akan mencoba terlihat baik dan keren di depan dia walaupun sebenarnya kamu bukan pribadi yang seperti itu.

Biasanya saat PDKT kamu banyak mendapatkan saran dari segala penjuru. Tentu saja kamu harus berhati-hati karena saran tersebut mungkin saja ada yang menjebak. Apa yang bagi cowok keren, belum tentu bagi cewek keren juga. Apa yang cowok suka, belum tentu cewek senang melihatnya.

Ini dia beberapa hal yang bagi kebanyakan cowok keren namun malah gampang bikin cewekilfeel:


1. Rokok
Jumlah perokok di usia remaja saat ini sudah hampir sama dengan jumlah orang Indonesia yang makan nasi. Nggak sedikit juga di antaranya yang memulai merokok cuma karena pengin kelihatan keren. FYI, it’s not. Cowok yang kayak kereta api saat kencan justru membuat cewek sering bete. Rambutnya yang sudah ditata rapi selama berjam-jam harus berakhir dengan bau asap begitu saja. Belum lagi cowok yang merokok saat ngobrol akan membuat cewek tidak fokus dengan pembicaraannya. Karena susah bernafas dan mata pedih akhirnya si cewek jadi males sama kamu. Bahkan cewek yang perokok juga agak males sih kalau cowoknya ‘ngebul’ terus pas kencan sama dia.

2. Kekayaan

Punya ini-itu memang satu kelebihan. Namun jika dibanggakan secara lebay maka berujung pada kesan norak. Pamer punya mobil, perusahaan, jam tangan mahal, rumah mewah adalah perbuatan yang jauh dari keren apalagi jika itu semua bukan hasil jerih payah diri kamu sendiri. Hindari ngomong tinggi pada cewek kecuali kamu memang mengincar cewek matre.

3. Player
Berasa bisa menaklukkan semua cewek itu benar-benar bikin cewek inceran kamu drop. Deketin satu cewek tapi di sisi lain genit-genitan sama banyak cewek. Cewek apa nasi uduk kebon kacang? Satu kurang. Namun hal ini kembali lagi pada diri kamu. Jika kamu ingin mendapat cewek yang super posesif atau cewek yang deket sama banyak cowok lainnya, silakan berlagak layak player kelas kakap.

4. Sok Alim
Biasanya cowok seneng ngingetin shalat, ajak ke gereja setiap Minggu, dan sepik-sepik religius lainnya. Kalau kamu tidak benar-benar alim, JANGAN pura-pura alim saat PDKT. Karena bagaimana pun juga siapa diri kamu yang sebenarnya akan terungkap. Lain halnya jika kamu ingin terus berpura-pura atau kamu nantinya ingin insyaf dan menjadi alim beneran.

5. Terlalu Gaul
Memiliki banyak teman memang baik namun jika terlalu berlebihan dalam bersosialisasi, cewek akan merasa dia bukan prioritas utama. Kalau jalan ke mal tiap lima langkah ada yang menyapa, setiap hari harus bepergian untuk hangout sama teman-teman, eksis di social media ke tempat-tempat hits. Hal ini akan membuat cewek yang kamu deketin merasa hanya sebagai manekin untuk dipamerkan di depan teman-teman kamu.

Gimana nih cewek-cewek setuju apa nggak? Apa ada hal lain lagi yang gampang bikin kalian ilfeel? Share di bawah ya!

  8 comments:

  1. yg pernah gw alamin sih yg "sok alim"... haha.. kalo ngeroko depan gebetan enggak deh kyaknya.. kalo udah jadian baru.. ajak dia ngeroko.. ehehe

    ReplyDelete
  2. Bener bangat Gan, Info yang menarik dan unik. satu yang bikin saya tertawa Gan "sok Alim" :D

    ReplyDelete
  3. Pacarku kok malah suka cowo yang ngerokok ya gan, mulek-mulek dah kalo lagi ngedate haha
    Follow G+!

    ReplyDelete
  4. intinya natural aja jadi diri sendiri apa adanya :v ya

    ReplyDelete
  5. iya gan bener banget begitu juga sebaliknya

    ReplyDelete

Followers

10 Top Post

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Mohon ikuti saya

Powered by Blogger.