Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Tuesday, January 5, 2016

Perasaan yang Muncul Setelah Buang Air Besar

Pup, boker, berak, buang hajat, buang air besar, ke belakang, dan apapun kamu menyebutnya. Biasanya aktifitas yang satu ini selalu menimbulkan kesan tersendiri bagi setiap orang baik itu sebelum, sesaat, ataupun setelah melakukannya.

Nah, berikut perasaan yang acap kali muncul setelah pup, boker, berak, buang hajat, buang air besar, apapun kamu nyebutnya lah:

1. Lega

Perasaan ini hadir biasanya kalo kamu dapetin serangan tiba-tiba gitu tepat di perut. Perasaan kayak gini biasanya dateng pagi hari di saat kamu mau berangkat ke kantor, kampus, atau sekolah. Jadi kamu bangun agak telat, mandi ala koboi (boro-boro mikirin BAB, sabunan aja nggak) trus orang rumah udah nyediain sarapan yang gak enak kalau gak dimakan.

Di tengah perjalanan yang macet banget, tiba-tiba reaksi yang harusnya bisa kamu tuntasin pas kamu mandi pagi datang lagi. Hasilnya, kamu harus bisa berdiplomasi dengan penghuni perut yang udah gedor-gedor pintu buat keluar. Nah, situasi kayak gini deh yang akhirnya kamu nobatkan sebagai kelegaan yang hakiki setelah sukses BAB.

2. Malu

Bisa terjadi di kantor kecil, dan toiletnya cuma satu. Jadi siapapun yang abis gunain toilet dengan mudah terlacak. Sial buat kamu karena udah gak BAB selama 3 hari atau lebih, tumpukan makanan enak yang kemarin-marin masuk mulut kamu udah membusuk di dalam perut kamu, yang akhirnya bikin kotoran kamu ngeluarin bau yang kurang sedap.

Temen Kantor Kamu : Duh, siapa nih yang abis boker?

Kamu : (Celangak-celinguk belagak gak denger)

Temen Kantor Kamu yang lain : Oh si anu (maksudnya kamu) tadi yang terakhir ke toilet

Temen Kantor Kamu : Gila, busuk banget baunya. Abis makan bangke basi ya lo (maksudnya kamu)?

Temen Kantor Kamu semuanya : (Ketawa)

Kamu : (Malu)

3. Kurusan

Well, ini sebenernya sugesti aja sih buat nyenengin diri sendiri. Pada umumnya kan orang dewasa buag air besar itu sekali sehari, ya kadang ada juga yang bisa sampe 2 atau 3 kali sehari. Tapi tetep aja gak lantas bikin badan kamu kurusan. Kecuali kamu buang air besar sehari 10 kali dengan estimasi tinja yang kamu keluarin 1 Kg tiap kali nongkrong. Dengan demikian bisa dipastiin tiap harinya kamu nurunin berat badan sebanyak 10 Kg. Wah, selamat ya. Tapi kalo emang kamu sehari buang air besarnya sampe 10 kali sih mending kamu cek ke dokter deh.

4. Bangga

Gak tau juga sih kenapa bisa bangga kalau abis buang air besar? tapi MBDC punya teorinya. Mungkin yang bersangkutan udah lama banget kali ya gak buang air besar, dan yang bersangkutan merasa bangga karena gak harus keluarin uang banyak buat nyelesain pekerjaan ini. Jadi seorang temen pernah bilang kalo orang tuanya pernah ngeluarin uang Rp 500.000 cuma supaya bisa kentut. Nah, coba deh kamu bayangin berapa uang yang harus dikeluarin biar bisa buang air besar? Dan biasanya orang yang bangga sehabis buang air besar itu suka mengumbar-umbar di social media gitu

5. Gak Nyaman dan Sedikit Risih

Kamu selesai buang air besar tapi gak tuntas gitu. Mungkin karena ada yang bikin kamu malesin pas lagi buang air besar.

Kalau kamu, apa yang kamu rasain setelah buang air besar? share dong

*Sumber : Males Banget

  16 comments:

  1. gak ngelap keringet lagi :v

    ReplyDelete
  2. hahah boleh juga ini ..
    benar tuh no 1

    ReplyDelete
  3. yang bikin gak nyaman itu karna banyak yang antri kwkwkwk

    ReplyDelete
  4. nomer 1 boleh tuh wakakka :D bner" 100% betul gw banget

    ReplyDelete
  5. Lah kalo diliatin orang ya malu bro :v

    ReplyDelete
  6. Lega banget gan yang pasti hehe

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Buang air besar mengajarkan kita apa itu namanya ikhlas :) benar ttidak gan?

    ReplyDelete
  9. kalo ane legaaa + gak sakitt lagi :D

    ReplyDelete
  10. susah juga kalo dah kebelet.... apalagi di toilet umum, ditahan-tahan tp udahannya kaya bangga, tenang kaya habis pecah bisul.... hehee..

    ReplyDelete
  11. kalau gw... rasanya maknjosss

    ReplyDelete
  12. lega tuh ane banget hahaha

    ReplyDelete

Followers

10 Top Post

Pengunjung

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Powered by Blogger.