Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Tuesday, December 29, 2015

Salah Gak Sih Kalau Suka Sama Pacar Orang?

Coba kalian ingat-ingat, berapa kali dalam hidup kalian saat suka sama pacar orang?

Rasa suka itu emang datang gak kenal permisi. Bisa datang kapan saja, di mana saja, bahkan saat kamu lagi boker pun bisa suka sama pacar orang. Alasan suka itu sendiri berbeda-beda ya... tergantung masing-masing orang. Ada yang tiba-tiba suka sama pacar orang karena ukuran dadanya bikin mimisan, ada yang suka karena tiap ke kampus si doi pake mobil, ada yang suka karena si doi supel dan ramah, ada yang suka karena selalu duduk bareng di gereja, pokoknya macam-macam...

Nah, kita emang gak salah jika suka sama pacar orang karena perasaan suka itu gak bisa dicegah. Yang salah itu saat ada niat untuk merebut si doi dari pacarnya, atau biasa disebut menikung. Kalian pasti tahu sakitnya saat ditikung. Come on guys, jangan jadi manusia hina dengan merebut pacar orang. Gak perlu merebut kebahagiaan orang lain, gak perlu merebut milik orang lain.

 Lalu apa yang harus dilakukan saat suka sama pacar orang?


1. Menunggu

Karena kita (cowok-cowok) dilahirkan sebagi pejuang, bahkan sel sperma pun perlu perjuangan berat untuk mencapai sel telur. Kita hanya perlu menunggu saat dimana doi putus dari pacarnya, saat doi udah berstatus jomblo, saat itulah kesempatan kita.

Tapi cari info dulu apakah si doi ini suka putus-nyambung-putus-nyambung ama pacarnya gak? Atau mereka pacaran udah berapa tahun? Konon katanya, lama pacaran berbanding lurus dengan lamanya move on.

Selamat menunggu...

 2. Merelakan

Kalau kamu udah menunggu sampe akhir semester, bahkan sampe saat wisuda dan si doi belum juga putus dari pacarnya sementara kamu harus pergi ke Ghana mencari pekerjaan, atau saat dapat undangan nikah si doi dengan pacarnya itu, maka saat itu kamu harus merelakan dan menerima kenyataan bahwa kebersamaan kalian bukan bagian dari rencana Tuhan.

Tapi...

Kadang-kadang saat kita sudah bisa merelakan, saat itu Tuhan mengirimkan jawaban. Mungkin si doi tiba-tiba gak jadi nikah karena pacarnya ternyata gay, atau gak jadi nikah karena puluhan mantan gagal move on dari pacarnya bersama lusinan selingkuhannya beserta istri-istri dan anak-anaknya mengamuk sambil bawa parang dan samurai.

Happy ending memang terasa manis, tapi hidup tidak pernah semulus paha Taylor Swift. Move on, guys...

  16 comments:

  1. gak salah gan ane juga suka sama pacar orang :v

    ReplyDelete
  2. sah-sah saja kalo menurut ane... :)

    ReplyDelete
  3. gak salah gan :V masih pacar belum jadi istri jadi sah-sah aja :D

    ReplyDelete
  4. wah, bertepuk sebelah tangan tuh...
    sakitnya tu disini
    (sambil ngurut dada)

    ReplyDelete
  5. menurut saya sendiri gak salah, karena cinta kdang membutakan :D

    ReplyDelete
  6. gue pernah suka suka sama pacar orang.. ujung2 nya dia gak putus2 sama pacarny... akhirnya gue nyesek.. hikhik

    ReplyDelete
  7. Menurut ane sih ya salah gan... Mending melamar anak seseorang yang belum pernah pacaran yang kenthal dengan agamanya. Kalau qt belum baik jd imammnya ya sambil belajar dengannya hehe

    ReplyDelete
  8. gax salah suka pacar orang,, tapi jarak'a dijaga, biar gax jadi orang ketiga dan penghancur hubungan orang, hehe

    ReplyDelete
  9. bener lah :'v soal nya ane punya pacar :'v

    ReplyDelete
  10. menunggu sama merelakan lebih sakit menunggu bro,karena menunggu dia putus sama aja liat mereka romantis romantis an dulu

    ReplyDelete
  11. kalo menurutku sih ga ada masalah suka sama pacar orang sebelum janur kuning melengkung si doi masih milik umum, jadi ga masalah, kalo istri atau suami orang mah baru sudah benar2 milik orang, sesuai agama dan hukum itu sah, kalo ada yg mengganggu ya bisa di tuntut tuh

    ReplyDelete
  12. haha, boleh gan, langsung serepet aja biar greget :v

    ReplyDelete
  13. Ane skrg aja msh suka sama pacar orang :'( sedih ya :v tp ane gk ngerebut sih, soalnya udh pernah ngerasain yg namanya pacar direbut orang :v

    ReplyDelete
  14. kalo pacarnya gak keberatan gak apa gan :v

    ReplyDelete

Followers

10 Top Post

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Mohon ikuti saya

Powered by Blogger.