Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Saturday, December 5, 2015

Kenapa Pulpen Sering Hilang?

Pernah enggak kehilangan pulpen di kelas? Gue yakin, pasti banyak yang mengalami hal tersebut. Tidak ada yang lebih menyebalkan di sekolah selain kehilangan pulpen dan saat itu kita lagi semangat-semangatnya belajar. Apalagi saat ulangan. Seakan-akan kita lebih memilih pacar yang hilang daripada pulpen saat ulangan.
Emang lo punya pacar?
Eh... misalnya sih.

*Back to the topic*
Maka dari itu gue kasih beberapa sebab yang mungkin enggak benar tentang "Misteri Hilangnya Pulpen."

1. Menarik

Pulpen lo adalah pulpen yang menarik. Contohnya lo punya pulpen yang punya penghapus di ujung atasnya, atau pulpen lo bisa berubah jadi mirip robot transformers. Biasanya pulpen jenis ini banyak diincar oleh orang-orang yang bertangan panjang. Maksud gue pencuri, bukan orang-orang yang memang mempunyai tangan yang panjang.


2. Pelupa

Yah... mirip-mirip lah sama gue. Orang-orang ini biasanya lupa menaruh pulpennya dimana. Saking pelupanya, orang-orang ini biasa juga lupa dimana dia menaruh pacarnya.
3. Juara Kelas

Yah... jauh banget lah sama gue. Orang-orang  ini biasanya mempunyai fans yang banyak, namun ini sebanding dengan jumlah haters-nya. Nah, biasanya si haters-haters ini sering menghalangi seang juara kelas untuk juara kelas lagi. Makanya si haters-haters ini mau berbuat apa saja untuk mewujudkan keinginannya termasuk mencuri pulpen.

4. Tas Bolong

Biasanya orang tuh enggak pakai tempat pensil/pulpen. Biasanya cuma langsung ditaruh aja di tas. jadinya, kalo tasnya bolong pulpen akan keluar dengan sendirinya, tanpa diantar(mirip-mirip jelangkung lah). Kalo ada yang punya tas begini, langsung tutup ajah lobangnya. Terserah mau bagaimana... mau dijahit, mau diselotip, atau yang paling ekstrem: disiramin jamu rapet *enggak nyambung gitu loh*
Udah itu ajah menurut gue. Kalau ada yang lain tolong ditambah di komentar. Have a nice day. :)

*Sumber : Agung Alif

  18 comments:

  1. kang muhsin. done. kunbal ya
    http://kapantahu.blogspot.sg/

    ReplyDelete
  2. itu karna pulpen sering di curi teman yang nakal sama pas waktu saya masih sekolah
    visit www.sangpencari.web.id

    ReplyDelete
  3. Kalo dulu sih seringnya bukan gilang tapi suka ditukar sama teman yg isinya tinggal dikit

    ReplyDelete
  4. Kalo dulu sih seringnya bukan gilang tapi suka ditukar sama teman yg isinya tinggal dikit

    ReplyDelete
  5. Biasanya sih sering keselip di meja

    ReplyDelete
  6. jadi inget pas sekolah.. nice artikel gan :)

    ReplyDelete
  7. karna pulpennya mahal coba kalo pulpen jelek murahan gak ilang

    ReplyDelete
  8. pengalaman ni yah gan.... apalagi penku pake Hi-Tec ori.. tau kan kaya apa pen nya?? itu laku banget gan... beli brpa hari udah ilang.. hadeuuhhh... mantapp gan

    ReplyDelete
  9. Karena mereka suka barang yang jarang dipake, pulpen banyak tapi males nulis bah

    ReplyDelete
  10. hahhahh pantesan pulpen dari rumah 3 pulang kagi abis semua wkwkwwk

    ReplyDelete

Followers

10 Top Post

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Mohon ikuti saya

Powered by Blogger.