Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Saturday, December 12, 2015

Green Mind


Andai boleh meminta ajal lebih dulu,
akan kudahului daun yang berguguran...
Sematkan ukiran nama pada nisan-nisan...
Biar tunas itu baru 'kan bertumbuh, tapi
biarkan pula ia segera pergi.
Aku tak lagi ingin peduli.
Bahkan hujan tak lagi menyimpan isyarat,
ia rebahkan pula sesukanya.
Serta merta aku meminta ajal lebih dulu,
bahkan dinginnya setajam belati yang tak terlihat.
Mungkin 'kan kurumahkan impian-impian
biar saja terikat debu, rayap, dan melapuk.
Tapi air mata. Air mata dan air mata.
Menyergapku sementara waktu.
Seketika itu, aku meminta pada Yang Maha Kasih,
di bawah kaki langit, "bisukan aku dari fatamorgana."
Setidaknya aku punya kesempatan,
menitip bahagia, meninggalkan jejak
dan pada akhir waktu, aku siap.
Aku siap menunaikan derai nafas 
dari sandiwara dunia dengan indah. Indah sekali.

*Sumber : Asyrah

  9 comments:

Followers

10 Top Post

Pengunjung

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Powered by Blogger.